Selasa, 11 Mei 2010

Penyerang Hebat yg sulit menjadi TopSkor Piala Dunia 2010 Read more: http://unic77.blogspot.com/2010/05/penyerang-hebat-yg-sulit-menjadi.html#ixzz0nc

Menjelang Piala Dunia, kita sudah dapat memprediksi pemain2 mana saja yg akan bersinar di piala dunia. Untuk seorang penyerang, raihan gol yg banyak di kompetisi domestik bersama klubnya tentu saja membuat mereka dijagokan untuk bersinar dan menjadi top skor di piala dunia.

Namun beberapa penyerang hebat, tetap saja tidak dijagokan untuk menjadi top skor piala dunia kendati dia akan tampil di piala dunia.
Siapa sajakah mereka???
dan mengapa???

cekidot gan..

Spoiler for Drogba (Pantai Gading):



Secara individu, pemain2 afrika tidak kalah dari pemain2 dari eropa maupun dari amerika latin. namun akan lain ceritanya jika mereka membela negaranya. Timnas dari negara2 afrika memang cukup hebat, namun mereka belum sesolid negara2 besar sepakbola dari eropa maupun amerika latin.

Hal itu lah yg membuat drogba sulit untuk menjadi top skor di piala dunia kali ini. Kendati dia cukup subur di level klub dengan 24 gol dalam 28 penampilannya di liga premier, namun perjalanannya di piala dunia nanti akan sangat berat.
Pantai Gading akan berhadapan dengan Juara 5 kali Brasil, kemudian dengan brasilnya eropa, Portugal, bahkan dengan kuda hitam dari asia, Korea Utara.
Lengkaplah sudah penderitaan Drogba bersama Pantai Gading di Piala Dunia kali ini.


Spoiler for Diego Milito (Argentina):



Salah satu penyerang favorit saya. Diego selalu rajin mencetak gol di tim mana pun dia berada. Sejak di Zaragoza, Genoa, hingga di Internazionale, dia selalu menjadi mesin gol bagi timnya. 19 golnya di serie A musim ini menjadi buktinya.

Namun, di Timnas Argentina, tampaknya Diego Maradona kurang dapat melihat kemampuan terbaik pemain-pemainnya. Maradona lebih mengedepankan duet cebol messi dan kun aguero. Jika maradona membutuhkan striker jangkung, dia malah lebih memilih striker gaek Martin Palermo ketimbang Diego Milito.


Spoiler for Carlos Tevez:



Carlos Tevez bermain sangat baik setelah pindah ke Manchester City. Total 19 gol sudah dicetaknya di Liga Premier. Hanya saja, Timnas Argentina memiliki banyak striker dan beberapa memiliki badan yang pendek dan setipe dengan Tevez. Maradona tampaknya lebih mengedepankan Messi dan Kun Aguero. Jangan lupakan juga bahwa masih ada Higuain yg tengah bersinar, Diego Milito dan striker gaek Martin Palermo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar